Sabtu, 02 Februari 2013

Comeback SHINee

SHINee to release new Japanese single “Fire” in March


Sudah terungkap bahwa SHINee akan merilis single Jepang baru berjudul “Fire” pada 13 Maret 2013.


Judul lagu untuk single Jepang SHINee ke-7 memiliki tema "Penentuan Cinta yang Menyala Seperti Kilatan Api." Ishiwatari Junji yang akan menulis liriknya, BACHLOGIC sebagai pembuat lagu dan D.O.I sebagai mixer. Untuk lagu koplingnya, akan dimasukkan lagu, MOON RIVER WALTZ“.
“Fire” akan dirilis dalam edisi terbatas dan umum. Edisi terbatas akan berisi DVD 2 klip video untuk “Fire” serta cuplikan pembuatannya.






Check out the jacket covers and track list below !











<Limited Edition>

CD:
01. Fire
02. MOON RIVER WALTZ
DVD:
・「FireMusic Video (Complete Ver.)
・「FireMusic Video (Lip-Synch Ver.)
・「FireJacket & Music Video shooting Sketch


<Regular Edition>

01. Fire
02. MOON RIVER WALTZ
03. Fire (Instrumental)
04. MOON RIVER WALTZ (Instrumental)





Detailed item description of SHINee’s New Japanese Single “Fire”




Sebuah karya musik yang menjalin bersama kreativitas tertinggi dengan gaya kinerja yang unik ini lahir di sini !!





Single ketujuh Jepang SHINee yang berjudul "Fire", yang seperti namanya, memiliki tema "Penentuan Cinta yang Menyala Seperti Kilatan Api."

Lagu ini adalah lagu yang harus didengarkan untuk harmoni indah nya, perpaduan keduanya melodi santai dan pas irama kontemporer generasi ini.

Dengan mendengarkan lagu ini, jelas bahwa SHINee adalah "grup vokal super" saat setelah Backstreet Boys [dari lama]. Lima khas vokal dari lima orang yang cemerlang luar biasa.

Hal lain yang perlu dicatat adalah bahwa pada produksi ini telah mengumpulkan pencipta terbesar - Junji Ishiwatari (lirik), BACHLOGIC (pembuat lagu), Shikata (penulis lagu), ERIK LIDBOM (penulis lagu), DOI (mixer), Akihiro Shiba (menguasai). "Kecantikan, kefanaan, kekuatan, dan juga, cinta." Lagu ini 1 menangkap setiap aspek SHINee.

Lagu kopling, adalah "MOON RIVER Waltz", sebuah lagu tentang bagaimana dari saat jatuh cinta, semangat seseorang yang terangkat seolah sedang terpesona. Liriknya sendiri cukup untuk membuat gambar visual, seolah-olah memiliki video mengambang di pikiran. Dengan tiga-empat ketukan waktu menciptakan nuansa yang unik, lagu ini menghibur.

Pandangan keseluruhan yang menjalin bersama kreativitas tertinggi dengan gaya kinerja yang unik. Single baru, "Api", tidak diragukan lagi salah satu karya SHINee yang paling luar biasa dalam sejarah.




Source : 
@allkpop &
 
Rakuten Ichiba


Indonesian Translation by :
Rachmania Eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...